Pengaruh Brand Image dan Brand Trust terhadap Brand Loyalty dan Brand Equity pada Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat Werdhi Sedana Kabupaten Gianyar.

Categorie(s):
   brand image, brand trust, brand loyalty dan brand equity.
Author(s):
   Dewa Ayu Dwilis Ringsing Brahmanda
Tahun:
   2020
NIM Mahasiswa:
 188103611010224
Item Type:
 Thesis (Skripsi)
Additional Info:
 R/81/MM-PM
Advisor:
Prof. Dr. Drs. Anak Agung Putu Agung, M.Si
(19560923 198602 1 001)
Dr. Anik Yuesti.SE.,MM
Keyword(s):
brand image, brand trust, brand loyalty dan brand equity.
Abstract :
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis variabel brandimage, brand trust, brand loyalty dan brand equity. Penelitian ini dilakukan diPerusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat Werdhi Sedana Kabupaten Gianyardengan populasi penelitian adalah seluruh nasabah Tabungan dan DepositoPerusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat Werdhi Sedana Kabupaten Gianyarberjumlah 14.862 nasabah, sampel yang digunakan sejumlah 99 nasabah denganmetode proportionate sampling. Semua data yang diperoleh dari penyebaran kuesioner sesuai untuk digunakan, kemudian dianalisis dengan menggunakan model persamaan struktural berdasarkan analisis varian yang dikenal dengan sebutan Partial Least Square (PLS).Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand image berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap brand loyalty, Brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty, Brand image berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap brand equity, Brand trust berpengaruh positif namun tidak signifikan terdahap brand equity dan Brand Loyalty berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand equity.